Isi Blog

1.cara mendapatkan pulsa gratis via zipay , whaff rewards , cashtree ,dan mCent
2.Teori Bumi datar dan kebenarannya
3.Penjelasan tentang Quipper School

Sabtu, 17 September 2016

Cara mendapatkan pulsa gratis lewat Zipay

hai guys ... kali ini admin akan membagikan sebuah trik bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dengan mudah dan cepat. cukup dengan Nomor HP anda maka anda akan langsung mendapatkan pulsa gratis.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan pulsa gratis minimal Rp 5000, maksimal hingga tak terbatas, langsung saja simak tutorial berikut

Cara Dapat Pulsa Gratis Zipay dibawah ini:

Untuk mendapatkan pulsa gratis dari Zipay, kamu perlu menambah dan memperbanyak anggota di aplikasi Ziepay milikmu. Nah, untuk hal ini, perhatikan langkah-langkah di bawah :
  1. Download Aplikasi Zipay Via Google Play Store.
  2. buka aplikasi Zipay dan daftarkan nomor ponselmu.
  3. daftar di zipay .Setelah berhasil mendaftar, kamu akan melihat tampilan pertama dari aplikasi Zipay. Di sini, kamu bisa melihat tampilan jumlah saldo kredit Zipay dan beberapa pilihan yang dapat kamu lakukan di ZiPAY.
  4. Untuk mendakan pulsa secara gratis melalui aplikasi Zipay, silahkan pilih opsi Anggota. 
  5. Kemudian pilih opsi Undang yang berada di pojok kanan atas. 
  6. Kemudian masukkan nomor yang ingin kamu undang. Jika orang yang kamu undang berhasil melakukan registrasi seperti kamu tadi maka, kamu akan mendapatkan saldo di aplikasi Zipay.

Setelah itu, kamu bisa menukarnya untuk membeli pulsa HP, pulsa PLN, dan lainnya. Selain itu, kamu juga bisa mentransfer sejumlah saldo pada aplikasi Zipay kamu ke akun lain jika kamu memiliki lebih dari satu akun.

Aplikasi penghasil pulsa Zipay ini memang menarik perhatian bukan? Sebelum banyak yang tahu silahkan dicoba sendiri biar kita tidak usah lagi mengisi pulsa di konter hp.

admin juga sudah membagikan trik lain untuk mendapatkan pulsa secara gratis dan trik lainnya ada di blog ini , anda tinggal mencarinya di blog ini .

Tidak ada komentar: